Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Kecewa Manchester United Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Cristiano Ronaldo Kecewa Manchester United Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku sempat kecewa saat manajemen Setan Merah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer pada 21 November 2021 lalu.

Seperti diketahui, Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah serangkaian hasil negatif yang diraih Setan Merah.

Pada saat itu, performa MU tidak konsisten sehingga hanya berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22, dengan mengantongi 19 poin dari 12 penampilan.

Cristiano Ronaldo mengaku sempat kecewa dengan pemecatan tersebut.

“Saya kecewa,” kata Cristiano Ronaldo.

“Akan tetapi, pada waktu bersamaan, saya memahami keputusan klub secara keseluruhan. Hidup harus terus berjalan,” ucap Ronaldo.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Menurut Cristiano Ronaldo, Ole Gunnar Solskjaer merupakan sosok yang hebat dan turut mengangkat prestasi MU pada eranya.

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer pernah . . . . . . bekerja sama sebagai pemain Manchester United pada rentang tahun 2003-2007.

“Dia biasa bermain bersama saya dan sekarang dia menjadi pelatih saya. Dia sosok yang fantastis,” ungkap Cristiano Ronaldo.

“Kami sedih sewaktu dia pergi. Namun, ini bagian dari hidup,” tandasnya.

Saat ini, Manchester United menunjuk pelatih interim Ralf Rangnick yang hingga sejauh ini telah tujuh kali memimpin laga Setan Merah dengan mencatatkan empat kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...