Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Blak-blakan Tidak Suka Dengan Mason Greenwood

Cristiano Ronaldo Blak-blakan Tidak Suka Dengan Mason Greenwood

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, secara terang-terangan menunjukkan gestur bahwa ia tidak suka dengan pemain muda Setan Merah, Mason Greenwood.

Bahasa tubuh Cristiano Ronaldo ini ditunjukkannya saat laga kontra West Ham United, di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah sempat menyindir soal sikap para pemain muda MU yang menurutnya tidak bisa menerima kritikan dari pemain seniornya.

“Jika saya memberi Anda saran, bahkan jika Anda lebih muda dari saya, jika Anda tidak menanamkannya dalam kehidupan sehari-hari, itu akan sulit,” kata Cristiano Ronaldo kepada Sky Sports, pada awal bulan ini.

“Saya dapat berbicara sepanjang hari dengan orang itu, tetapi jika itu tidak datang dari dalam diri Anda, itu tidak mungkin. Saya ingat ketika saya berusia 18, 19, 20, beberapa pemain yang lebih tua berbicara dengan saya, tetapi saya mengatakannya sebagai: Cristiano, Anda harus meningkatkan, mereka tahu lebih banyak dari Anda, mereka lebih berpengalaman dari Anda, mereka melewati banyak momen buruk.”

“Tetapi orang lain, mereka tidak menerima itu, jika Anda mengkritik mereka. Saya tidak mengatakan ini sehubungan dengan pemain kami, tetapi secara umum. Saya punya anak, saya tahu. Terkadang ketika Anda sedikit lebih keras, mereka melakukan yang sebaliknya, jadi Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat untuk berbicara dengan mereka,” tutur Ronaldo.

Pelatih MU Ralf Rangnick, menurunan Mason Greenwood di sisi kanan saat laga melawan West Ham . . . . . . United.

Pada laga tersebut sempat terekam bagaimana Cristiano Ronaldo terlihat kesal karena bola tendangan bebas yang dilakukannya saat membentur dinding tidak dikembalikan lagi kepadanya oleh Mason Greenwood.

Cristiano Ronaldo juga terlihat mengangkat tangannya dengan kesal setelah melihat tendangan Mason Greenwood, hasil umpan Bruno Fernandes, bisa diblok oleh pemain The Hammers.

Beberapa bahasa tubuh negatif yang sering ditunjukkan Ronaldo dan Bruno Fernandes sempat dikritik legenda MU, Gary Neville. Menurut Neville, apa yangditunjukkan oleh dua pemain senior MU ini sangat tidak membantu rekan-rekan satu timnya yang masih muda.

“Mereka adalah dua pemain senior di ruang ganti itu,” kata Gary Neville kepada Sky Sports, seusai laga MU kontra Newcastle United.

“Ini menghancurkan bagi pemain muda jika dua pemain terbaik di tim melihat yang lain seolah-olah mereka tidak cukup baik.”

“Ini mengganggu saya selama sekitar dua bulan. Sangat menyedihkan ketika para pemain terbaik di tim memberikan tampilan dan bahasa tubuh itu. Mereka harus menjadi ayah, kakek-nenek,” tandasnya.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...