Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang ke Barcelona?

Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang ke Barcelona?

Jakarta – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah tidak kerasan lagi lebih lama bertahan di Manchester United dan ingin segera hengkang.

Klub baru yang kemudian disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan baru bagi Ronaldo adalah Barcelona.

Menurut keterangan seorang sumber kepada The Sun, situasi di internal Manchester United, terutama setelah kehadiran pelatih interim Ralf Rangnick, membuat ruang ganti Manchester United memanas.

“Cristiano sangat prihatin dengan apa yang terjadi di United,” kata sumber tersebut.

Karena itu, Cristiano Ronaldo kemudian menghubungi sang agen, Jorge Mendes, agar mencarikan pelabuhan baru untuknya bila nantinya meninggalkan Old Trafford.

Jorge Mendes sendiri dikenal memiliki hubungan dekat dengan Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany. Karena itu, peluang untuk Cristiano Ronaldo pindah ke Barcelona bisa saja terjadi.

Selain itu, Barcelona saat ini mengalami krisis pemain di lini serangnya. . . . . . . Setelah Sergio Aguero pensiun, ditambah pula tumbangnya Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite, pelatih Xavi Hernandez tidak memiliki banyak opsi pemain.

Di skuad Barcelona memang masih ada Ousmane Dembele dan Luuk de Jong, namun keduanya justru dikabarkan bakal dilepas.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Camp Nou juga diharapkan akan menjadi contoh bagi penyerang-penyerang muda Barcelona, seperti Ansu Fati dan Ferran Torres.

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...