Home > Berita Transfer Pemain > Cinta Barcelona, Pablo Gavi Tidak Tertarik Dengan Liverpool dan Chelsea

Cinta Barcelona, Pablo Gavi Tidak Tertarik Dengan Liverpool dan Chelsea

Barcelona – Perfoma apik Pablo Gavi bersama Barcelona membuat namanya menjadi target incaran dari sejumlah klub papan atas. Diantaranya adalah Liverpool dan Chelsea.

Sejak awal musim 2021/22 di usianya yang masih 17 tahun, Gavi menarik perhatian semenjak dirinya diorbitkan ke tim utama Barcelona.Selain itu dirinya juga mulai rutin bermain di timnas Spanyol senior. Jadi banyak klub yang tertarik untuk membajak sang gelandang.

Menurut klaim dari Fabrizio Romano sang gelandang tidak akan pindah ke Inggris dan bertahan di Barcelona, hal tersebut akan membuat kesempatan Liverpool dan Chelsea untuk membajaknya semakin kecil.Sang gelandang dilaporkan cinta mati dengan Barcelona.

Baca juga : Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Sebagai jebolan La Masia, Gavi sangat ingin bermain di tim utama Barcelona. Ia sangat senang ketika diberi kesempatan untuk jadi pemain reguler di tim utama Barcelona. Kini dia sangat ingin bertahan di Barcelona untuk bertahun-tahun ke depan usai ada . . . . . . pelatih anyar Barca, Xavi.

Romano melaporkan bahwa Gavi benar-benar serius ingin bertahan di Barcelona. Ia dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Camp Nou.Kabarnya dirinya sudah hampir menyepakati kontrak jangka panjang di Barcelona dan akan membela El Blaugrana hingga tahun 2026 mendatang.

Agen Gavi masih membereskan detail-detail dalam kontrak baru itu. Jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini kontrak baru itu akan ditangani, Barca akan memagari sang gelandang dengan klausul rilis bernilai besar.

Gavi akan diproyeksi dengan klausul rilis senilai 1 Milyar Euro yang membuat klub top di Eropa bakal kesulitan membajak sang gelandang di masa depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...