Home > Berita Transfer Pemain > Chris Wood, Pemain Burnley Yang Menjadi Rekrutan Kedua Klub Sultan Newcastle United

Chris Wood, Pemain Burnley Yang Menjadi Rekrutan Kedua Klub Sultan Newcastle United

Jakarta – Pada bursa transfer musim dingin ini ,klub kaya raya baru, Newcastle United baru saja memperkenalkan rekrutan kedua mereka, yakni Chris Wood dari Burnley.

Newcastle ingin belanja besar di musim dingin ini agar selamat dari zona degradasi. Sebagai rekrutan pertama, mereka sukses menggaet Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Kini mereka memperkenalkan rekrutan kedua mereka yaknit striker Burnley, Chris Wood.

Newcastle memperkenalkan Wood sebagai striker baru mereka yang akan mengenakan nomor punggung 20 di Newcastle. Wood mendapatkan kontrak jangka pendek hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Menurut informasi yang beredar Newcastle membayar cukup mahal untuk merekrut Wood, yakni dikisaran 20 juta pounds.

Wood sendiri mengaku senang bisa pindah ke Newcastle, dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membawa Newcastle kembali berprestasi.

“Saya benar-benar senang dan antusias bisa menjadi pemain Newcastle. Saya sudah beberapa kali bermain di St James Park, dan . . . . . . stadion ini adalah tempat yang sangat luar biasa,”

“Bisa mewakili tim ini yang memiliki para pendukung yang loyal merupakan suatu kesempatan yang spesial bagi saya. Saya tidak sabar turun ke atas lapangan dan membayar kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujarnya.

Newcastle saat ini sedang mengalami krisis striker, karena striker mereka, Callum Wilson mengalami cedera yang cukup parah. Wilson harus absen beberapa bulan ke depan, karenanya mereka dikabarkan terpaksa merekrut Wood. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...