Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin tampil bersama skuat utama Barca. Di usianya yang masih 17 tahun , Gavi juga menjadi pemain andalan di lini tengah Timnas Spanyol.

Berkat penampilan menariknya tersebut, dirinya berhasil menarik minat dari banyak klub. Menurut informasi dari El Nacional, mengklaim Chelsea menjadi klub terbaru yang mendambakan sang gelandang.

Thomas Tuchel dilaporkan oleh sumber yang sama sangat terpukau dengan aksi Gavi. Menurutnya Gavi bakal jadi bintang besar di masa depan karena kemampuanya di atas rata-rata. Tuchel ingin Gavi bisa menjadi jendral lini tengah Chelsea yang baru.

Baca juga : Perfoma Gemilang Gavi Mendapatkan Pujian Dan Pengakuan Dari Xavi Hernandez

Kontrak Gavi di Barcelona akan habis di tahun 2022,karenanya kini Chelsea menebar ancaman dengan mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Chelsea mulai bergerilya untuk mendapatkan jasa Gavi. Mereka menyiapkan . . . . . . tawaran dengan nilai fantastis untuk sang gelandang. Bahkan mereka dilaporkan juga berani memberikan gaji yang lebih besar ketimbang yang ditawarkan Barcelona kepadanya. Mereka berharap sang gelandang akan tergoda dengan tawaran tersebut.

Chelsea juga dikabarkan siap menebus klausul rilisnya di musim panas ini. Mereka akan melepaskan tawaran 50 juta Euro untuk mengamankan sang pemuda.

Namun tampaknya hal tersebut hanya akan sebatas impian Chelsea saja. Karena sang gelandang dikabarkan masih belum berencana cabut dari Barcelona.

Gavi saat ini ingin bertahan lebih lama bersama tim asal Catalunya tersebut dan juga siap meneken kontrak jangka panjang di Camp Nou.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...