Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada tiga pemain yang bisa cabut dari Stamford Bridge, diantaranya adalah Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, dan Andreas Christensen.

Kontrak ketiga pemain Chelsea tersebut akan usai pada musim panas 2022 nanti, sejauh ini masih belum ada kepastian dari ketiganya apakah akan bertahan atau pergi, meski Chelsea sudah mengajukan kontrak baru.

Karenanya kini Chelsea berusaha mencari bek baru, dan nama yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Matthijs De Ligt dari Juventus. Dan sekarang bek asal Belanda itu disebut menjadi buruan nomor satu The Blues pada musim panas 2022 nanti.

Chelsea dikabarkan sangat tergila-gila pada De Ligt, mereka harus merogoh kocek sekitar 65 juta euro.Chelsea juga dikaitkan dengan . . . . . . sejumlah bek tengah lain dari penjuru Eropa. Dari Spanyol misalnya, ada nama bek Sevilla, Jules Kounde.

Ronald Arauji dari Barcelona juga menjadi incaran mereka, kemudian ada bek Bayern Munchen, Niklas Sule. Bek Torino, Gleison Bremer, juga disebut masuk radar The Blues, kira-kira siapa dari sekian banyak nama yang akan menjadi bek baru Chelsea nantinya? (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...