Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Ungkap Resep Rahasia Kemenangan Real Madrid Atas Alcoyano

Carlo Ancelotti Ungkap Resep Rahasia Kemenangan Real Madrid Atas Alcoyano

Madrid- Real Madrid berhasil melaju ke babak 16 Copa del Rey 2021/22 usai mengalahkan Alcoyano dengan skor akhir 3-1.Sang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti buka rahasia mengenai kemenangan tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion El Collao, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB tersebut Madrid memulai laga dengan meyakinkan setelah tandukan Eder Militao dan ungguk di babak pertama.

Alcoyano kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua. Dani Vega mengalahkan penjagaan Casemiro dan Militao untuk menciptakan gol cantik yang mengubah skor menjadi 1-1.

Baca juga : Real Madrid Berhasil Kalahkan Alcoyano Dengan Skor 3-1 Di Copa del Rey 2021/22

Selang 10 menit kemudian Madrid kembali memimpin berkat gol Marco Asensio, dan gol bunuh diri kiper Alcoyano Jose Juan memastikan kemenangan tim tamu.

Usai laga tersebut berakhir, Ancelotti memuji perlawanan Alcoyano setelah tampil merepotkan di awal-awal pertandingan. Namun, tidak dengan kualitas lapangannya.

“Saya pikir kita tadi menyaksikan sebuah pertandingan yang berbeda . . . . . . dari apa yang biasa kami mainkan,” kata Ancelotti di laman resmi Madrid.

“Kami mempersiapkan sebuah pertandingan yang penuh duel-duel udara, banyak set-piece dan bola-bola panjang.”

“Kami mencetak gol, berjuang keras, dan yang pertama serta yang terpenting, kami menampilkan performa yang kami butuhkan untuk lolos. Mereka mencetak gol balasan melalui sebuah momen brilian individu. Setelahnya, kami tetap tenang dan terus memainkan pertandingan kami.”

“Ini hanyalah cara yang kami butuhkan untuk bermain, begitulah kami mempersiapkannya dan kami menang. Liburan kami selesai setelah pertandingan melawan Getafe. Kualitas tidak berarti banyak di laga-laga semacam ini karena lapangannya tidak mengizinkan demikian,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...