Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Tetap Bangga Meski Real Madrid Hanya Andalkan Serang Balik Saat Menang Dari Barcelona

Carlo Ancelotti Tetap Bangga Meski Real Madrid Hanya Andalkan Serang Balik Saat Menang Dari Barcelona

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol, Real Madrid menaklukan Barcelona dengan skor 3-2. Gol pembuka dan penutup Madrid tercipta lewat skema serangan balik yang cepat.

Sepanjang laga tersebut dalam statistik penguasaan bola, Madrid kalah sedikit dari Barcelona dengan 48 persen berbanding 52 persen.Karenanya dalam laga tersebut Madrid dicap hanya bisa mengandalkan serangan balik.

Meski begitu , pelatih Carlo Ancelotti tidak merasa malu dengan hal tersebut dan justru merasa bangga.

Baca juga : Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

“Saya bangga mengatakan bahwa Real Madrid bisa bermain counter, karena tidak mudah untuk melakukan itu,” kata Ancelotti dikutip dari Marca.

“Serangan balik kami melawan Barcelona, misalnya, bukanlah dari umpan-umpan panjang. Sebaliknya, pemain . . . . . . melakukan dengan banyak operan. Kami bahkan memiliki enam pemain di area mereka ketika kami mencetak gol kemenangan,” sambungnya.

“Beberapa orang mungkin mengatakan kami menunggu dan bertahan, tetapi kami telah mencetak lebih banyak gol daripada siapa pun di LaLiga musim ini.”

“Tidak ada cara bermain yang sempurna. Saya menghormati semua gaya bermain,” ujar Ancelotti.

Dalam laga final Piala Super Spanyol, Madrid akan bertemu dengan pemenang laga semifinal yang lain yakni Athletic Bilbao yang menang atas Atletico Madrid.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...