Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Puji Penampilan Apik Timnya Dan Nilai Penalti Yang Mereka Dapatkan Dari Valencia Sudah Pantas

Carlo Ancelotti Puji Penampilan Apik Timnya Dan Nilai Penalti Yang Mereka Dapatkan Dari Valencia Sudah Pantas

Madrid – Pada laga pekan ke-21 La Liga, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Valencia. Kemenangan tersebut ditanggapi gembira oleh sang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti yang sangat puas dengan kemenangan timnya tersebut.

“Kami bermain dengan baik hari ini dan kami layak menjadi pemenang laga ini,” ujar Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Meski begitu Ancelotti tidak membantah bahwa pada awalnya Valencia sempat membuat El Real kelabakan.

“Kami membuka keunggulan kami melalui penalti dan penalti itu memang membantu kami. Saya rasa kami bermain dengan komplet hari ini,”

“Memang di awal laga, kami sempat keteteran saat bertahan. Namun setelah setengah jam pertandingan, kami berhasil membuat banyak peluang, salah satunya tembakan Modric yang mengenai mistar gawang. Jadi saya rasa kami memang layak menang di laga ini,”

Ancelotti juga mengomentari kontroversi penalti Real Madrid. Ia tahu bahwa banyak yang menganggap El Real seharusnya tidak mendapatkan penalti di laga . . . . . . itu. Tetapi berdasarkan sudut pandangnya, Casemiro memang dilanggar di kotak terlarang, sehingga keputusan penalti tersebut menurutnya sudah tepat.

“Saya tidak bisa menjawab itu karena saya tidak melihat kejadiannya dengan jelas. Namun dari apa yang saya lihat, saya rasa wasit sudah membuat keputusan yang benar,” ujarnya.

Kemenangan atas Valencia itu membuat Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen La Liga. Mereka kini sudah mengoleksi 49 poin dari 21 pertandingan dan unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di peringkat dua.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...