Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Menilai Elche Merupakan Lawan Yang Tangguh

Carlo Ancelotti Menilai Elche Merupakan Lawan Yang Tangguh

Madrid – Dalam babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1), Real Madrid berhasil mengalahkan Elche dengan skor akhir 2-1. Kini keduanya akan bertemu kembali di ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu.

Meski berhasil meraih kemenangan sebelumnya, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengklaim Elche dalam kondisi baik dan tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Madrid.

“Kami merasa sulit untuk mengalahkan mereka di Copa. Mereka dalam kondisi bagus dan mereka akan datang ke sini dengan pendekatan serupa. Kami harus tangguh dan menunjukkan motivasi yang baik karena ada tiga poin penting untuk dimainkan,” ujar Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

Namun pelatih asal Italia tersebut mengatakan Madrid dalam kondisi cukup bagus jelang pertandingan. Menurutnya laga nanti adalah waktu yang tepat untuk memainkan Eden Hazard sejak awal dengan harapan sang pemain bisa memberikan performa terbaiknya.

Sementara untuk Gareth Bale, kata Ancelotti, terus menunjukkan peningkatan . . . . . . secara fisik. Pemain asal Wales tersebut berlatih setiap dengan tim. Sedangkan Asensio, Mariano Diaz, Jesus Vallejo masih ada masalah dengan ototnya.

Dalam kesempatan tersebut Ancelotti juga mengomentari mengenai jadwal laga yang menurutnya tidak masuk akal, karena sangat padat dan mempengaruhi seluruh tim.

“Kami tahu para pemain Brasil kami ingin bermain untuk tim nasional mereka. Mereka akan pergi dengan Brasil dan pelatih akan membuat keputusannya dan kemudian mereka akan kembali. Kami tidak akan menekan siapa pun,” ujarnya.

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...