Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Dianggap Tidak Berlaku Adil Kepada Eden Hazard Dan Gareth Bale

Carlo Ancelotti Dianggap Tidak Berlaku Adil Kepada Eden Hazard Dan Gareth Bale

Madrid – Pada musim ini Real Madrid bermain apik, terbaru ini mereka baru saja meraih pertama mereka yakni trofi Supercopa de Espana.

Bale

Tetapi dibalik kesuksesan tersebu, sang pelatih, Carlo Ancelotti dianggap tidak memberi kesempatan adil untuk para pemain seperti Eden Hazard dan Gareth Bale.

Trio gelandang dan Karim Benzema yang menjadi striker utama tetap menjadi andalan Ancelotti. Namun di sektor sayap dirinya dinilai tidak berlaku dengan adil kepada pemain lainnya.

Ancelotti di beberapa laga terakhir cenderung memainkan Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Rodrygo untuk mengisi sektor sayap. Eden Hazard sudah pulih, tapi belum dapat kesempatan bermain.

Di final Supercopa de Espana kemarin Hazard juga tidak diberi menit bermain. Ancelotti lebih memercayai Rodrygo untuk menyerang Athletic Bilbao.

“Tidak ada masalah [dengan Hazard]. Satu-satunya yang ada hanyalah persaingan dalam tim dan saya harus memilih pemain terbaik di setiap pertandingan,” ujar Ancelotti.

“Keputusan itu memengaruhi banyak pemain, saya tidak bisa membantahnya.”

Tidak hanya kepada Hazard, nasib yang sama juga dialami oleh Gareth Bale. Winger Wales ini sudah lama tidak bermain. Sempat cedera, . . . . . . tapi Bale sudah pulih dan siap bermain.

“Tidak ada yang aneh [dengan Bale dan Hazard], hanya karena ada persaingan dan pelatih, yaitu saya, harus memilih line-up terbaik untuk setiap pertandingan,” lanjut Ancelotti.

“Saya mencoba bersikap adil dan memilih yang terbaik. Terkadang Anda bisa jadi sedang sangat bagus tetapi tidak bermain.”

Dalam suatu kesempatan, Ancelotti menegaskan bahwa Hazard masih pemain Madrid dan kesempatan itu akan datang.

“Tidak ada masalah, Hazard berlatih dan menunggu panggilan. Saya yakin dia akan siap ketika bermain nanti,” sambung Ancelotti.

“Saat ini dia masih pemain Real Madrid. Dia berlatih dan dia fokus. Kami tidak perlu memikirkan hal lain,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...