Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Buka 2 Rahasia Kemenangan Real Madrid Atas Barcelona

Carlo Ancelotti Buka 2 Rahasia Kemenangan Real Madrid Atas Barcelona

Jakarta – Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Barcelona 3-2 dalam duel semifinal Supercoppa de Espana,Kamis (13/1/2022) dini hari WIB di Stadion King Fahd, Arab Saudi.

Laga tersebut berakhir imbang 2-2 dalam waktu normal, kemudian berlanjut ke babak extra time. Madrid mendapatkan gol ketiga pada menit ke-98 berkat gol dari Fede Valverde yang menjadi gol kemenangan untuk Los Blancos.

Carlo Ancelotti membuka rahasia kemenangan Madrid usai laga tersebut berakhir. Ancelotti mengaku Luka Modric dan kolega tampil dengan blok rendah. Walau itu bukan cara terbaik, tetapi paling cocok untuk Madrid.

“Blok rendah tidak terlalu estetis, tetapi itu cocok untuk kami karena kualitas pemain yang kami miliki di depan, kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin,” katanya.

Baca juga : Karim Benzema Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Real Madrid

Dengan blok rendah, Madrid akan memancing para pemain Barcelona maju ke depan. Termasuk para pemain belakang. Lalu, ketika mampu merebut bola, Madrid akan menyerang balik dengan . . . . . . cepat.

Vinicius dan Asensio jadi tumpuan saat melakukan counter attack. Lalu, Karim Benzema yang punya distribusi dan kemampuan menahan bola bagus bisa menjadi sasaran umpan.

Pada menit ke-25 , gol Vinicius membuat Madrid menjadi unggul terlebih dahulu. Lalu, Luuk de Jong membalas pada menit ke-41. Madrid kembali unggul pada menit ke-72 dari Karim Benzema dan Barcelona lagi-lagi menyamakan skor melalui Ansu Fati. Kedua tim saling mengejar gol membuat laga tersebut menjadi seru.

“Kami sadar bahwa itu akan menjadi pertemuan yang sangat ketat, dan benar begitu. Kami bermain bagus, terutama di babak pertama. Di babak kedua kami bermain sangat baik dalam serangan balik dan pada akhirnya kami capek juga,” ujar Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...