Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Butuh Tambahan Dana, Bacelona Sudah Dapat Dua Tawaran Sponsor Baru !

Butuh Tambahan Dana, Bacelona Sudah Dapat Dua Tawaran Sponsor Baru !

Barcelona – Kondisi keuangan Barcelona yang buruk membuat mereka membutuhkan sokongan dana yang besar. Menurut kabar mereka sudah mendapatkan dua penawaran sponsor untuk musim depan.

Para petinggi Barca saat ini sedang mencari jalan keluar untuk mendatangkan tambahan dana demi menambah uang cash dan bahkan meningkatkan batas gaji. Kini Barca punya peluang itu dengan sponsorship dari Rakuten akan berakhir akhir musim ini.

Menurut informasi dari Marca, Selasa (25/1), Barca akan membuka negosiasi di kisaran 55 juta euro atau Rp 891 miliar. Tapi negosiasi telah mencapai angka tertinggi. Menurut laporan, Barcelona siap menyegel sponsorship sebesar 80 juta euro atau hampir Rp 1,3 triliun.

VeganNation dilaporkan sedang melakukan diskusi dengan Barca untuk jadi sponsor baru. Sementara Polkadot juga . . . . . . disebut-sebut sedang melobi Barca. Ada laporan juga kalau VeganNation dan Tencent akan bergabung untuk mengamankan kesepakatan.

Ketua VeganNation Isaac Thomas mengatakan siap untuk bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta, dan membicarakan langkah lebih lanjut. Saat ini Barca sedang membutuhkan dana segar untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jordi Alba Merasa Dirinya Jadi Kambing Hitam Di Setiap Penampilan Buruk Barcelona

Barcelona – Barcelona baru saja gagal di Piala Super Spanyol dan di ajang Copa del ...