Home > Piala Afrika > Bukan Hanya Karena Sakit Jantung ,Timnas Gabon Pulangkan Aubameyang Karena Bawa Cewek Ke Kamar Hotel

Bukan Hanya Karena Sakit Jantung ,Timnas Gabon Pulangkan Aubameyang Karena Bawa Cewek Ke Kamar Hotel

Jakarta – Kabar terbaru datang dari Pierre-Emerick Aubameyang yang dipulangkan oleh Timnas Gabon karena diklaim telah membawa perempuan ke kamar hotel.

Kapten Timnas Gabon itu sudah bergabung dengan rekan-rekannya untuk tampil di Piala Afrika 2021. Sayangnya, Aubameyang sudah absen sedari matchday pertama karena dinyatakan positif COVID-19.

Pada saat masih menjalani isolasi dari hasil tes yang dilakukan Federasi Sepakbola Afrika (CAF), Aubameyang didiagnosa mengalami masalah lesi jantung. Karenanya Aubameyang akhirnya dikembalikan ke Arsenal untuk perawatan lebih lanjut.

Rekan setimnya Mario Lemina juga dipulangkan karena mengalami hal yang sama. Sebab kondisinya juga belum membaik sehingga percuma jika dipertahankan.

Namun ada kabar tidak sedap dibalik alasan lain soal kepulangan dua pemain andalan Gabon itu, Menurut penuturan wartawan Filgoal Mohammad Abd Elazeem, Aubameyang dan Lemina diketahui membawa pulang wanita ke hotel tim dalam kondisi mabuk.

Federasi Sepakbola Gabon yang mengetahui kabar tersebut dilaporkan berang karena sebagai dua pemain bintang harusnya merela bisa memberi contoh kepada rekan-rekannya.

Aubameyang sendiri sedang bermasalah di Arsenal sejak pertengahan Desember dirinya tidak dimainkan terkait masalah indisipliner.Menanggapi kabar tersebut, Aubameyang . . . . . . dengan tegas menyanggahnya dan memastikan kepulangannya ke London memang terkait kondisi kesehatan.

“Kita semua memang punya masalah yang kadang sulit untuk diselesaikan sendiri, lalu ditambah rumor yang makin membuat kacau,” ujar Aubameyang di akun twitternya.

“Yang terpenting adalah kesehatan kami semua. Saya tidak ingin membicarakan soal rumor yang tidak benar dan saya harap timnas Gabon bisa melaju sejauh mungkin.”

Saat ini timnas Gabon berada di posisi kedua Grup C dengan empat poin, selisih dua angka dengan calon lawannya Maroko di matchday terakhir. Mereka cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2021, terlepas apapun hasil Ghana vs Komoro.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Menolak Salami Perdana Menteri Mesir, Riyad Mahrez Dikritik Sejumlah Pihak

Menolak Salami Perdana Menteri Mesir, Riyad Mahrez Dikritik Sejumlah Pihak

Jakarta – Aljazair berhasil membawa pulang trofi Piala Afrika 2019 setelah dalam final yang digelar ...