Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester United

Bruno Fernandes Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester United

Jakarta – Dalam laga lanjutan Premier League 2021/22, Kamis (20/1/2022),Manchester United berhasil menang 3-1 atas Brentford di Brentford Community Stadium.

Pada babak pertama tim tuan rumah berhasil menahan tim tamu hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Pada babak kedua barulah MU bangkit serta mencetak gol lewat Anthony elanga (55′), Mason Greenwood (62′), dan Marcus Rashford. Brentford memperkecil ketinggalan dengan gol Ivan Toney (85′).

Baca juga : Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

MU berhasil membawa pulang 3 poin dari laga tersebut dan kini mereka terus merangkak naik ke zona Eropa.Dalam laga tersebut Bruno Fernandes tidak mencetak gol laga tersebut, tetapi permainannya penting untuk kebangkitan MU . . . . . . di babak kedua.

Dirinya berhasil membuat dua assists untuk gol Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Dia juga memainkan peran inisiator serangan dengan sangat baik.

Bruno membuat total 2 tembakan, 78 sentuhan, 81% umpan sukses, 4 umpan kunci, 4 tendangan sudut, 1 tekel sukses, dan memenangi 2 duel udara.Berkat aksinya tersebut Bruno mendapat rating 8.0 versi Whoscored dan terpilih menjadi Man Of The Match dalam laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...