Home > Berita Transfer Pemain > Boubacar Kamara Yang Tuntutannya Membuat Pihak Manchester United Terkejut

Boubacar Kamara Yang Tuntutannya Membuat Pihak Manchester United Terkejut

Manchester – Manchester United memang sedang gencar mencari gelandang bertahan baru, karena menurut manajer baru mereka Ralf Rangnick lini tengah MU tidak seimbang.

Belanagan ini Setan Merah dikaitkan dengan gelandang 21 tahun Marseille, Boubacar Kamara, yang diprediksi akan menjadi gelandang bertahan top di masa depan.

Tetapi menurut laporan dari The Sun , MU menemui kesulitan dalam mendatangkan Kamara. Karena sang gelandang meminta gaji yang sangat besar.Kamara dikabarkan memang siap pindah ke MU namun dengan syarat dirinya mendapatkan gaji yang besar.

Kamara akan berstatus sebagai bebas transfer di musim panas nanti, karenanya seharusnya MU tidak perlu membayar mahar transfernya ke Marseille. Karenanya Kamara meminta bayaran sekitar 150 ribu pounds per pekan yang menurutnya sudah sepantasnya dirinya dapatkan.

Tuntutan Kamara tersebut membuat pihak Setan Merah kagetm, karena menurut mereka sang gelandang belum berada di posisi untuk menuntut gaji . . . . . . sebesar itu. Karena diusianya yang masih muda , Kamara masih belum teruji di level tertinggi.

MU menilai permintaan sang gelandang itu bisa merusak tatanan gaji mereka. Sehingga mereka berencana menego sang gelandang untuk menurunkan tuntutannya.

Tetapi bukan hanya Kamara gelandang yang sedang didekati MU. Ada beberapa gleandang top yang sedang dikejar MU, diantaranya adalah Amadou Haidara, Ruben Neves, Declan Rice, Aurelien Tchouameni yang dikabarkan juga sedang didekati oleh Setan Merah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...