Home > Berita Transfer Pemain > Bosan Kejar Paul Pogba, Kini Real Madrid Incar Klien Mino Raiola Lainnya Yang Bermain Di Ajax

Bosan Kejar Paul Pogba, Kini Real Madrid Incar Klien Mino Raiola Lainnya Yang Bermain Di Ajax

Madrid – Paul Pogba hingga kini masih membuat banyak pihak berspekulasi terkait dengan masa depannya. Hingga kini dirinya masih belum menandatangani kontrak barunya, dan pada akhir musim 2021/22 ini kontraknya bersama Manchester United akan usai.

Real Madrid merupakan salah satu klub peminatnya dan sudah lama menaruh minat pada Pogba. Mereka kini berpeluang bisa mendapatkan gelandang internasional Prancis tersebut secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

Baca juga Anindita Hidayat Dan Kekasih Kiper Real Madrid Pamer Momen Basah Kuyup Usai Berenang

Teapi menurut laporan dari Calciomercato menyebut bahwa Real Madrid kini tidak lagi tertarik dengan Pogba.Mereka kini beralih ke target baru mereka ke bintang muda Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

“Targetnya berubah, tetapi bukan agennya [Mino Raiola]. Real Madrid meninggalkan perburuan Pogba . . . . . . untuk mengejar Gravenberch,” tulis jurnali Calciomercato, Rudy Galetti.

Gravenberch merupakan gelandang yang baru berusia 19 tahun yang juga ditangani oleh agen Raiola yang juga mengurus Pogba.Gravenberch diyakini oleh Madrid bisa menjadi tulang punggung di skuad asuhan Carlo Ancelotti musim depan.

Bersama Ajax, Gravenberch telah menciptakan 10 gol dan 10 assist dalam 86 laga di semua kompetisi. Dirinya juga masuk ke skuad Belanda pada gelaran Euro 2020 musim panas kemarin berkat perfomanya yang gemilang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Muda Chelsea Ingin Belajar Banyak Pada John Terry

Enggan Berkarier Di Inggris, Andreas Christensen Semakin Dekat Dengan Barcelona

London – Andreas Christensen belakangan ini jadi topik pembicaraan, usai dirinya enggan untuk memperpanjang kontraknya ...