Home > Berita Bola > Bos Ansan Greeners Turun Tangan Langsung Bereskan Kontrak Baru Asnawi Mangkualam

Bos Ansan Greeners Turun Tangan Langsung Bereskan Kontrak Baru Asnawi Mangkualam

Jakarta – Bos Ansan Greeners, Yoon Hwa-seop, dikabarkan turun tangan langsung membereskan soal masalah kontrak baru Asnawi Mangkualam yang sempat macet dalam proses negosiasinya.

Seperti diketahui, Ansan Greeners, secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Asnawi Mangkualam pada Kamis (6/1/2022) siang WIB.

“Perpanjangan kontrak Asnawi! Ansan Greeners telah memperbarui kontrak dengan Asnawi,” demikian pernyataan resmi klub melalui akun Instagramnya.

Pemain yang sering dilabeli media Korea Selatan dengan sebutan “Park Ji-sung dari Indonesia” itu telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Ansan Greeners selama dua musim ke dapan hingga 2023.

Baca juga : Kontrak Asnawi Mangkualam Diperpanjang, Ansan Greeners Kebanjiran Sponsor

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ansan Greeners yang sudah menerima saya,” kata Asnawi Mangkualam kepada situs resmi klub.

“Tahun ini, Ansan Greeners akan melakukan yang terbaik untuk bersaing mendapatkan tiket promosi ke K-League 1. Promosi ke K-League 1 akan menjadi pencapaian tertinggi Ansan Greeners sejak tim berdiri,” lanjut Asnawi.

Namun ternyata, keberhasilan perpanjangan kontrak baru Asnawi ini buah dari campur tangan Yoon Hwa-seop yang juga menjabat . . . . . . sebagai Walikota Ansan, setelah negosiasi sempat macet. Salah satunya terkait gaji.

“Terdapat ketidaksepakatan tentang sejumlah perihal dari negosiasi perpanjangan kontrak, salah satunya gaji dan pembicaraan hampir gagal,” ungkap seorang sumber dalam Ansan Greeners kepada Star News.

“Namun, berkat instruksi spesial dari pemilik terkait perpanjangan kontrak, kesepakatan dapat dicapai dengan kondisi yang saling menguntungkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ansan Greeners mengakui keberadaan Asnawi Mangkualam berdampak positif bagi popularitas klub.

“Sejak kedatangan Asnawi, jumlah pengikuti media sosial Ansan Greeners meningkat secara eksplosif. Ekspor hak siar juga meningkat siginifikan,” demikian penjelasan Ansan Greeners.

“Kedatangan Asnawi berhasil membuktikan efek pemasaran Asia Tenggara yang selama ini hanya dibicarakan,” lanjutnya.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...