Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Borneo FC Resmi Ditangani Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19

Borneo FC Resmi Ditangani Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Borneo FC secara resmi mengumumkan pelatih barunya setelah ditinggal pelatih sebelumnya, Risto Vidakovic. Sosok pelatih baru tersebut yakni manta pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Manajemen Borneo FC memperkenalkan kedatangan Fakhri Husaini melalui akun Instagramnya pada Sabtu (22/1/2021) lalu.

“Borneo FC secara resmi menunjuk Fakhri Husaini sebagai pelatih kepala. Kasih manyala Coach. Bawa Pesut Etam meraih posisi terbaik di BRI Liga 1 2021-2022,” demikian tulis @borneofc.id pada unggahan videonya.

Setelah bergabung bersama Borneo FC, Fakhri Husaini langsung dihadapkan pada tantangan untuk membawa Pesut Etam bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Saat ini, Borneo FC berada di peringkat ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 30 poin. Terpaut 13 angka dari Bhayangkara FC . . . . . . yang berada di puncak klasemen.

Dengan kompetisi yang masih tersisa 14 pekan lagi, dan dengan kekuatan skuad pemain yang dimiliki, Borneo FC masih memiliki banyak peluang untuk menyodok ke papan atas.

Pada laga selanjutnya, Borneo FC akan berhadapan dengan Bali United, di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (29/1/2022) pukul 15.15 WIB.

x

Check Also

Borneo FC Resmi Datangkan Mantan Pelatih La Liga

Jakarta – Borneo FC resmi mendatangkan Risto Vidakovic yang pernah menjadi pelatih beberapa klub La ...