Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bila MU Gagal Finish Empat Besar, Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid?

Bila MU Gagal Finish Empat Besar, Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid?

Manchester – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan, tengah mengambil ancang-ancang untuk balik ke Real Madrid pada musim panas 2022 mendatang bila Setan Merah gagal finish di posisi empat besar Premier League.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kembali ke pelukan Manchester United pada musim panas 2021 lalu setelah hengkang dari Juventus.
Bersama MU, Cristiano Ronaldo mengantongi kontrak hingga musim panas 2023 mendatang.

Namun demikian, penyerang asal Portugal ini besar kemungkinan akan hengkang dari Old Trafford sebelum masa kontraknya habis bila Manchester United gagal finish di zona Liga Champions di musim ini.

Untuk hal ini, Ronaldo sudah meminta kepada agennya, Jorge Mendes untuk mencarikan klub yang siap menampungnya . . . . . . pada musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan El Nacional, salah satu klub yang kemungkinan akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Ronaldo adalah mantan klubnya, Real Madrid.

Selain Real Madrid, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain juga sedang memantau perkembangan Ronaldo di Manchester United.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...