Home > Timnas Indonesia > Bila Gabung Jeonnam Dragons, Alfeandra Dewangga Bisa Bermain Bersama Balotelli

Bila Gabung Jeonnam Dragons, Alfeandra Dewangga Bisa Bermain Bersama Balotelli

Jakarta – Bek muda Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, dikabarkan sedang diminati oleh beberapa klub di klub K-League. Salah satunya adalah Jeonnnam Dragons.

Bila hal itu terjadi, Alfeandra Dewangga bisa bermain satu tim bersama Jonathan Balotelli.

Seperti diketahui, Jonathan Balotelli merupakan penyerang senior yang malang melintang di beberapa kompetisi Asia dan Eropa sejak meninggalkan Brasil pada tahun 2016 lalu.

Striker berusia 32 tahun ini sudah menyumbang 12 gol serta 5 assists dalam 37 laganya bersama Jeonnnam Dragons.

Bagi Balotelli, Jeonnnam Dragons merupakan tim keduanya di Korea Selatan setelah sebelumnya ia sempat membela Busan IPark pada tahun 2018 lalu.

Sementara itu, Alfeandra Dewangga menjadi bidikan beberapa klub Korea Selatan setelah penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Selain itu, hal ini juga tidak lepas dari . . . . . . peranan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang memperkenalkan Dewangga kepada Jeonnnam Dragons.

“Memang ada klub Korea yang tertarik pemain Indonesia Jadi memang saya bisa membantu dari belakang agar mereka bisa bermain di Korea Selatan,” jelas Shin Tae-yong, Kamis (06/01/22).

Meski demikian, Shin Tae-yong mengaku tidak bisa membantu terlalu jauh karena untuk proses selanjutnya tergantung agen dan klub.

x

Check Also

PSSI dan Shin Tae-yong Punya Pandangan Berbeda Soal Cara Menegur Pemain Yang Salah

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berkesempatan berdiskusi dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ...