Home > Berita Transfer Pemain > Bikin Masalah Di Chelsea Romelu Lukaku Akan Bergabung Dengan Tottenham

Bikin Masalah Di Chelsea Romelu Lukaku Akan Bergabung Dengan Tottenham

London – Romelu Lukaku beberapa hari terakhir membuat sepak bola Inggris karena dalam suatu wawancara dirinya mengaku tidak bahagia bersama Chelsea.

Lukaku

Dalam wawancara tersebut dirinya juga mengaku bahwa sesungguhnya masih ingin bertahan di Inter Milan. Pernyataanya tersebut membuat manajemen Chelsea geram. Tidak hanya itu para fans Chelsea juga geram dan menjulukinya Lakaka.

Akhirnya Chelsea memutuskan untuk menghukum Lukaku dan tidak memainkannya saat melawan Liverpool dan akan menjatuhkan denda baginya. Kini mulai beredar spekulasi Lukaku di Chelsea, dirinya disebut bisa saja berpisah dengan The Blues.

Dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Lukaku dilaporkan siap saja cabut dari Chelsea ke Tottenham. Spurs sendiri sekarang masih memiliki Harry Kane. Mereka mungkin harus merelakannya jika memang berniat mendukung reuni Conte dengan Lukaku.

Thomas Tuchel sebelumnya mengatakan komentar Lukaku itu bisa membawa kebisingan . . . . . . yang tak dibutuhkan oleh Chelsea.Tetapi dirinya memberikan pembelaan pada Lukaku dengan menegaskan bahwa Lukaku masih tetap pemain Chelsea.

“Ia adalah pemain kami, selalu ada jalan untuk memutar balik. Kami akan menyelesaikan masalah ini di Cobham dari balik pintu tertutup,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Daily Star.

“Begitu kami membuat sebuah keputusan, klub dan pelatih, dan begitu Romelu mengetahui, anda mungkin juga akan mengetahuinya,” tandas Tuchel.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Turin – Paulo Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim ...