Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bertemu PSS Sleman Kembali, Pelatih Arema FC Tidak Mau Menganggap Ini Laga Balas Dendam

Bertemu PSS Sleman Kembali, Pelatih Arema FC Tidak Mau Menganggap Ini Laga Balas Dendam

Denpasar – Arema FC dijadwalkan akan bertemu PSS Sleman, pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (13/1/2022) pukul 18.15 WIB.

Ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim di musim ini. Sebelumnya, PSS Sleman menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Arema FC hingga sejauh ini.

Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut Arema FC kalah dengan skor 1-2. Meski mampu memimpin terlebih dahulu lewat gol Johan Ahmad Farizi di menit ke-35, namun PSS Sleman mampu membalik keadaan lewat dua gol yang dicetak Mario Maslac (45+3’) dan Eduardo Junior (80’).

Laga kedua nanti bisa dikatakan sebagai kesempatan Arema FC untuk membalas dendam kekalahan mereka di laga sebelumnya.

Namun demikian, pelatih Arema FC Eduardo Almeida menolak istilah itu karena menurutnya di pertandingan sepakbola merupakan hal yang biasa saja terjadi bila tim mengalami kekalahan.

Baca juga : Arema FC Resmi Datangkan Dua Pemain Pilar Persis Solo

“Ini bukan balas dendam. Ini sepak bola. . . . . . . Kadang menang, kadang kalah. Sekarang kami punya target jangan kalah. Laga ini kami butuh menang untuk tetap di papan atas,” jelas Eduardo Almeida.

Namun menjelang laga ini, Eduardo Almeida dikabarkan tidak bisa menurunkan bek asing Sergio Silva karena hukuman akumulasi kartu.
Sebagai opsi, Almeida kemungkinan akan menurunkan Fabiano Beltrame yang baru dipinjam dari Persis Solo.

Atau bisa juga Eduardo Almeida akan menggeser Diego Michiels dari bek sayap menjadi stoper.

“Kami punya pemain lain. Sekarang Sergio absen, kadang Bagas Adi yang absen atau pemain lain. Hal yang normal dalam sepakbola. Dilihat saja nanti seperti apa,” jelas Almeida.

x

Check Also

Antipasi Jadwal Yang Ketat, Arema FC Gelar Vaksinasi Tifus

Malang – Menjelang seri kedua BRI Liga 1 2021/22, Arema FC terus menggenjot pemainnya dengan ...