Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bela Romelu Lukaku, Thomas Tuchel : Dia Adalah Pemain Kami

Bela Romelu Lukaku, Thomas Tuchel : Dia Adalah Pemain Kami

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku tidak merasa diserang terkait pernyataan Romelu Lukaku soal kondisinya di Chelsea belakangan ini.

Sebelumnya, kepada Sky Sports beberapa waktu lalu, Romelu Lukaku bercerita banyak soal dirinya. Mulai dari alasan meninggalkan Inter Milan, keputusannya untuk kembali ke Chelsea, hingga ketidakbahagiaannya di Chelsea saat ini.

Menurut Lukaku, perubahan strategi yang dilakukan Thomas Tuchel tidak cocok dengan gaya bermainnya sehingga ia seringkali tidak menjadi pilihan utama Tuchel pada laga-laga yang dijalani Chelsea hingga sejauh ini. Namun demikian, Lukaku juga mengaku akan berjuang untuk beradaptasi dengan perubahan yang terjadi.

Akan tetapi publik menangkap pernyataan Romelu Lukaku tersebut telah menyerang sang pelatih. Karena itu, mereka menuntut Lukaku meminta maaf atas ucapannya.

Baca juga : Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea
Namun demikian, Thomas Tuchel justru merasa dirinya tidak sedang diserang. Bahkan ia berjanji untuk . . . . . . menyelesaikan masalah ini di balik pintu Cobham yang tertutup.

“Dia adalah pemain kami, selalu ada jalan untuk memutar balik. Kami akan menyelesaikan masalah ini di Cobham dari balik pintu tertutup,” ujar Thomas Tuchel, usai laga melawan Liverpool, pada Minggu (2/1/2022) lalu.

“Begitu kami membuat sebuah keputusan, klub dan pelatih, dan begitu Romelu mengetahui, anda mungkin juga akan mengetahuinya,” lanjut Thomas Tuchel.

“Ini tidak perlu didiskusikan sekarang. Mari menunggu beberapa hari lagi dan mendapatkan informasi lebih,” tutup Tuchel.

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...