Begini Starting XI RANS Cilegon FC Bila Mesut Ozil Jadi Diboyong

by -17 Views

Jakarta – Publik sepakbola Tanah Air dikejutkan dengan kabar akan bergabungnya mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil, ke RANS Cilegon FC yang berhasil promosi ke Liga 1 di musim depan.

Kabar soal Mesut Ozil ini sebelumnya dilempar oleh bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, yang menyebutkan telah terjadi kesepakatan verbal antara dirinya dengan pemain yang kini membela klub Turki, Fenerbahce tersebut.

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp, saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

Baca juga : Usai Lempar Rumor Soal Mesut Ozil, Raffi Ahmad Mengaku Pusing Karena Kemahalan

Bila nantinya Mesut Ozil jadi bergabung bersama RANS Cilegon FC, bagaimana starting XI RANS Cilegon FC di musim mendatang?

Kiper
Posisi penjaga gawang sepertinya masiih akan dipercayakan kepada Kurniawan Kartika Ajie. Kiper pinjaman dari Arema FC ini merapat ke RANS Cilegon FC sejak September 2021 lalu, dan berhasil membawa klubnya menjadi runner-up Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 2022/23.

Defender
Hamka Hamzah akan ditemani Hendra Wijaya di posisi bek tengah. Sementara itu, di posisi bek kanan akan dijaga Kurniawan Karman, sedangkan di kiri ada Saddam Hi Tenang.

Gelandang Bertahan
Posisi gelandang bertahan akan diisi pemain senior Asri Akbar, dan Fadilla Akbar yang masih berusia 20 tahun.

Gelandang Serang
Sementara itu, Mesut Ozil akan berada di posisi gelandang, persis di belakang striker. Sebelah kanan Mesut Ozil ada Alfin Tuasalamony, dan di sebelah kiri Rifal Lastori.

Striker
Sedangkan posisi striker akan tetap dipercayakan kepada penyerang senior Cristian Gonzales, yang hingga sejauh ini sudah mencetak 7 gol bagi RANS Cilegon FC.

No More Posts Available.

No more pages to load.