Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Ingin Robert Lewandowski dan Manuel Neuer Bertahan Hingga Pensiun

Bayern Munchen Ingin Robert Lewandowski dan Manuel Neuer Bertahan Hingga Pensiun

Munchen – Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer, melemparkan sinyal bahwa klubnya ingin agar dua pemain seniornya, yakni Robert Lewandowski dan Manuel Neuer, tetap bertahan bersama Die Roten hingga mereka pensiun.

Untuk diketahui, Robert Lewandowski saat ini berusia 33 tahun, sedangkan Manuel Neuer sudah berusia 35 tahun.

Masa kontrak Robert Lewandowski akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Terkait hal itu, Herbert Hainer berharap agar Robert Lewandowski mengakhiri karirnya bersama Bayern Munchen.

“Saya sudah bilang berkali-kali. Saya akan senang kalau Robert mengakhiri kariernya di Bayern,” kata Herbert Hainer.

“Manajemen keolahragaan kami terus menjalin kontak dengan para pemain. Kami masih punya waktu. Kontraknya sampai 2023,” lanjutnya.

Baca juga : Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Sementara itu, manajemen Bayern Munchen sedang berusaha memperbarui kontrak Manuel Neuer hingga 2025, atau hingga sang kiper berusia . . . . . . 39 tahun .

“Saya sangat yakin Manuel akan mengakhiri kariernya di Bayern Munchen. Dia bisa bermain di level ini selama beberapa tahun lagi,” ujar Herbert Hainer.

“Buat saya dia masih kiper terbaik di dunia dan saya akan senang jika kami bisa mengumumkannya nanti.”

“Kami tidak terburu-buru. Manuel tahu apa yang dia punya buat kami. Kami tahu apa yang kami punya dengan keberadaannya. Dia sudah bersama kami cukup lama, jadi tidak buru-buru. Tapi di titik tertentu, saya harap itu akan terjadi,” tutup Hainer.

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...