Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Tidak Menyerah Untuk Dapatkan Jasa Alvaro Morata Dari Juventus

Barcelona Tidak Menyerah Untuk Dapatkan Jasa Alvaro Morata Dari Juventus

Barcelona – Barcelona membutuhkan penyerang baru, karena hingga saat ini mereka masih belum bisa mendapatkan sosok pengganti dari Sergio Aguero.Kini Barca dilaporkan kembali menego Juventus untuk bisa memboyong Alvaro Morata.

Morata belakangan ini dikaitkan sebagai kandidat striker baru Barcelona. El Blaugrana berencana untuk memboyongnya dari Juventus di musim dingin ini.

Menurut klaim dari AS ,Barcelona tidak menyerah untuk merekrut Morata. Mereka akan mencoba lagi untuk memboyong sang striker dari Turin.Barca mendapatkan pukulan telak dalam perburuan Morata. Manajer Juventus, Massimiliano Allegri tidak mengizinkan sang striker pindah klub.

Allegri secara terbuka mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan jasa Morata, sehingga dirinya tidak mau sang striker pergi di musim dingin ini. Dirinya dilaporkan sudah meminta kepada manajemen Juventus untuk melakukan segala cara agar Morata tidak membelot ke Camp Nou.

Berdasarkan laporan dari AS mengklaim bahwa pernyataan Allegri itu tidak membuat Barcelona keder. Si Nyonya . . . . . . Tua dilaporkan bakal tetap melancarkan rencana mereka merekrut Morata.

Manajemen Barcelona dilaporkan sedang berdiskusi dengan agen Morata dan juga Atletico Madrid. Mereka mencoba untuk mengambil alih peminjaman sang striker.Barcelona berharap rencana mereka itu menemui kesuksesan, di mana mereka menargetkan perekrutan Morata ini selesai sebelum akhir bulan ini.

Morata sendiri dilaporkan juga ingin pindah ke Barcelona dan siap membantu El Blaugrana untuk bisa cabut dari Juventus.Sang striker dilaporkan siap memaksakan kepindahannya dari Turin di musim dingin ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Sudah Punya Pemain Incaran Untuk Gantikan Paulo Dybala Jika Jadi Hengkang

Jakarta – Paulo Dybala belakangan ini ramai dibicarakan, dirinya dilaporkan akan hengkang dari Juventus.Kontrak sang ...