Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Minim Pemain Karena Pemain Yang Cedera Bertambah Dan Ada Yang Positif Covid 19

Barcelona Minim Pemain Karena Pemain Yang Cedera Bertambah Dan Ada Yang Positif Covid 19

Barcelona – Dalam laga terakhirnya di La Liga, Barcelona gagal mempertahankan keunggulan mereka dari Granada. Laga tersebut harus berakhir dengan skor imbang 1-1 pada hari Minggu (9/1/22) di Nuevo Estadio de Los Carmenes.

Luuk de Jong berhasil mempersembahkan gol dan membuat Barca unggul terlebih dahulu dalam laga tersebut.Granada kemudian berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan melalui gol dari Antonio Puertas.

Sayangnya dalam laga tersebut, Barcelona harus kehilangan Eric Garcia karena mengalami cedera dan digantikan oleh Clement Lenglet pada menit ke-54.

Baca juga :Liverpool Beri Tawaran Menggiurkan Untuk Gavi, Gaji Super Besar Lebih Menggiurkan Dari Gajinya Di Barcelona

Berdasarkan hasil pemeriksaan Garcia mengalami cedera pada otot paha kanannya dan harus menepi setidaknya lima pekan.Maka dari itu Garcia dipastikan absen saat Barcelona bertanding dalam ajang Piala Super Spanyol di Arab Saudi. Mereka menghadapi Real Madrid di semifinal.

Tidak hanya itu dirinya juga akan melewatkan laga Copa del . . . . . . Rey kontra Athletic Bilbao pekan depan. Selain itu, Garcia juga absen di laga lanjutan La Liga kontra Alaves, Atletico Madrid, dan Espanyol.

Garcia masih belum tentu bisa dimainkan untuk pertandingan play-off Liga Europa kontra Napoli pada tanggal 17 Februari mendatang. Barca sebelumnya sudah kehilangan beberapa pemain karena cedera, dan kini bertambah dengan cedera yang dialami oleh Garcia.

Ronald Araujo harus menjalani operasi tangan dan diperkirakan akan menepi selama tiga hingga empat pekan. Selain itu ada Frenkie de Jong yang mengalami cedera dalam pertandingan Copa de Rey pekan ini. Belum lagi dengan berbagai kasus Covid-19 yang belakangan ini melanda di skuat mereka.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...