Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Mencoba Kembali Buru Incaran Lama Mereka Yang Saat Ini Sedang Bela Liverpool

Barcelona Mencoba Kembali Buru Incaran Lama Mereka Yang Saat Ini Sedang Bela Liverpool

Barcelona – Barcelona dikabarkan mengincar pemain Liverpool pada musim panas 2022 mendatang, pemain tersebut adalah sosok Naby Keita.

Pada 2018 lalu Keita direkrut oleh Liverpool dengan bandrol sekitar 52 juta pounds dari RB Leipzig.Tetapi pemain asal Guinea tersebut kesulitan tampil secara reguler bersama Liverpool.

Hal tersebut dikarenakan dirinya rawan cedera, tetapi pada musim ini dirinya bisa tampil dengan konsisten bersama Liverpool karena minim cedera.

Baca juga : Naby Keita Sering Cedera, Liverpool Disarankan Cari Gelandang Baru

Keita sendiri kerap tampil sebagai pemain pengganti, karenanya muncul kabar bahwa Jurgen Klopp ingin melepasnya dari Liverpool di akhir musim ini.

Bersumber dari El Nacional yang menyebutkan bahwa Keita sudah memiliki peminat . . . . . . yakni Barcelona.Blaugrana memang sedang mencari pemain baru di posisi tersebut, khususnya yang sudah berpengalaman. Mereka diharap bisa membantun membimbing para pemain muda seperti Gavi.

Pada tahun 2017 silam ternyata Barca sudah pernah mengincar jasa Keita.Kini Barca harus bersaing dengan Bayern Munchen, West Ham, AC Milan dan AS Roma jika masih tertarik dengan jasa pemain 26 tahun tersebut. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...