Home > Copa Del Rey > Barcelona Kalahkan Linares 2-1, Melaju Ke 16 Besar Copa del Rey 2021/22

Barcelona Kalahkan Linares 2-1, Melaju Ke 16 Besar Copa del Rey 2021/22

Jakarta – Pada babak 32 besar Copa del Rey 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Linares Deportivo dengan skor akhir 2-1 di Estadio Municipal de Linarejos, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

Hugo Diaz berhasil membuat Barca tertinggal terlebih dahulu karena dirinya berhasil menciptakan gol untuk tuan rumah, tetapi di babak kedua Barca mampu bangkit dan sukses membalikkan keadaan berkat gol Ousmane Dembele dan Ferran Jutgla. Barcelona kini berhak melaju ke babak 16 besar yang rencananya akan dimainkan pada pekan depan.

Dani Alves menjalani laga keduanya bersama Barca dalam laga ini, di babak pertama Blaugrana langsung tampil agresif begitu pula dengan Linares yang beberapa kali melancarkan serangan yang akhirnya berbuah gol lewat aksi Diaz pada menit ke-19.Skor bertahan 1-0 hingga babak pertama usai.

Baca juga : Ferran Torres Sudah Tidak Sabar Ingin Segera Bermain Untuk Barcelona

Pada babak kedua,Barca berusaha mengejar ketinggalan dengan memasukkan tiga pemain sekaligus.Dembele akhirnya sukses menyamakan skor lewat tendangan melengkung yang ia lepaskan pada menit ke-63.Skor menjadi imbang 1-1.

Enam menit berselang, Barcelona . . . . . . pun sukses membalikkan kedudukan berkat gol yang dicetak pemain muda Ferran Jutgla. Berlari dari sisi kiri, Jutgla mengelabui satu pemain lawan sebelum melepas tembakan ke tiang jauh. Skor 1-2 bertahan hingga babak kedua usai, kemenangan untuk Barcelona dengan skor akhir

Susunan Pemain
Linares: Brimah Razak; Daniel Perejon, Lolo Guerrero, Josema, Alvaro Barbosa; Ruben Sanchidrian (David Luna 88′), Rodri, Alejandro Melendez (Cristian Carracedo 56′), Fran Carnicer (Miguel Marin 56′); Hugo Diaz (Jon Etxaniz 70′ (Luis Castillo 88′), Fernando Copete.

Barcelona: Neto; Oscar Mingueza, Ronald Araujo (Gerard Pique 46′), Eric Garcia, Jordi Alba; Dani Alves, Sergio Busquets, Riqui Puig (Frenkie de Jong 46′ (Alvaro Sanz 74′)); Nicolas Gonzalez, Ilias Chakkour (Ousmane Dembele 46′), Ferran Jutgla.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Sevilla, Copa Del Rey 4 Maret 2021

Barcelona vs Sevilla akan bertarung mati-matian di Camp Nou. Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, Barcelona ...