Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Jadi Pesaing Berat AC Milan Dalam Perburuan Gelandang Lille

Barcelona Jadi Pesaing Berat AC Milan Dalam Perburuan Gelandang Lille

Jakarta – Renato Sanches sejak musim lalu menunjukkan performa yang apik bersama Lille dan berhasil membawa Lille menyudahi dominasi PSG dengan menjuarai Ligue 1.

AC Milan tertarik dengan perfomanya tersebut, Rossonerri ingin menjadikan gelandang 24 tahun tersebut sebagai bagian dari timnya.

Namun kini Milan dilaporkan akan mendapatkan pesaing, menurut infromasi dari Eleven mengklaim bahwa Barcelona juga ingin mendatangkan pemain Timnas Portugal itu.

Kepurutusan Barce untuk mengejar sang gelandang tersebut karena masuk dalam rencana Xavi. Saat ini pelatih anyar Barca tersebut dilaporkan kurang puas dengan komposisi lini tengah timnya, karenanya menurutnya Barcelona butuh mendatangkan gelandang baru agar taktiknya bekerja dengan maksimal.

Xavi dilaporkan menyukai gaya bermain Sanches yang menurutnya bisa membuat performa Barcelona menjadi lebih baik lagi. Barca saat ini berada di posisi yang menguntungkan untuk merekrut Sanches. Karena mereka sudah . . . . . . pernah menjalin komunikasi dengan pihak sang gelandang.

Sebelumnya Barca sempat menego Sanches untuk pindah ke Camp Nou di musim kemarin. Namun karena satu dan dua hal transfer itu batal terealisasi.

Sanches sendiri dilaporkan masih memendam asa bermain di Barcelona, dan jelas Barca menjadi lebih diunggulkan dalam transfer ini. Barcelona harus siap merogoh kocek cukup mahal yakni 35 juta Euro untuk merekrut Sanches dari Lille.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...