Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Ingin Datangkan Striker Juventus, Memphis Depay Berpeluang Besar Masuk Kedalam Daftar Jualnya

Barcelona Ingin Datangkan Striker Juventus, Memphis Depay Berpeluang Besar Masuk Kedalam Daftar Jualnya

Barcelona – Pada awal musim 2021/22 kemarin Memphis Depay bergabung dengan Barcelona secara gratis dari Olympique Lyon dan meneken kontrak hingga 2023.

Tetapi hingga kini Depay masih belum memberikan perfoma terbaiknya di Barca. Depay baru mencatatkan delapan gol di semua kompetisi, terakhir kali dia melakukanya di bulan November.

Pada awal Desember lalu Depay dihantam cedera hamstring dan diprediksi bisa tampil kembali di tahun baru 2022. Kini dikabarkan dirinya tak lagi masuk rencana jangka panjang Blaugrana.

Baca juga : Ingin Jasa Alvaro Morata , Barcelona Kudu Berurusan Dengan Antoine Griezmann Dan Memphis Depay

Barca sendiri saat ini sedang gencar mencari striker baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang memutuskan pensiun karena menderita penyakit aritmia jantung.

Beberapa waktu kemarin Barca berhasil mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City dengan mahar 55 juta euro, plus 10 juta euro sebagai bonus yang dicicil selama empat tahun.

Saat ini . . . . . . Barca masih terus mengincar penyerang baru, seperti yang dilaporkan oleh AS, Xavi ingin mendapatkan striker baru untuk pengganti Depay.

Depay yang didatangkan Barcelona di era kepelatihan Ronald Koeman, tidak masuk kedalam rencana jangka panjang klub. Depay dianggap gagal pada saat melawan tim-tim besar semisal Real Madrid, Atletico Madrid, hingga Bayern Munich di Liga Champions.

Barcelona kini disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan striker Juventus, Alvaro Morata. Andai pemain Spanyol itu tiba di Camp Nou. Karenanya tidak menutup kemungkinan mereka akan memasukan nama Memphis Depay ke dalam daftar jual klub di akhir musim nanti.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Barcelona – Usai tidak diberi kepastian oleh Ousmane Dembele, Barcelona berencana untuk menjual sang pemain. ...