Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Berencana Tawarkan Ousmane Dembele Ke MU Untuk Ditukar Dengan Salah Satu Pemainnya

Barcelona Berencana Tawarkan Ousmane Dembele Ke MU Untuk Ditukar Dengan Salah Satu Pemainnya

Barcelona – Pada 2017 lalu Barcelona mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga yang mahal, dengan harapan bisa memberikan perfoma terbaiknya dan mengangkat Barca agar bisa bersaing.

dembele

Tetapi kenyataanya berbeda karena sang pemain kesulitan beradaptasi, sering cedera,bermasalah dengan kedisiplinan. Usai sebelumnya sempat dikabarkan akan cabut, kini kabar tersebut semakin berhembus kencang karena kontraknya di Camp Nou berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Baca juga : Gerak Cepat , Juventus Kini Tinggal Menunggu Tanda Tangan Dari Ousmane Dembele

Barca baru saja merekrut Ferran Torres dari Manchester City, dan hingga kini masih bisa mendaftarkannya ke La Liga. Karenanya Barca harus melepas beberapa pemainnya untuk mengurangi beban gaji mereka.

Dembele sendiri merupakan salah satu pemain dengan . . . . . . gaji yang besar di Camp Nou, dengan melepasnya maka Barca akan menyelesaikan dua masalah sekaligus yakni beban gaji serta mendaftarkan Torres ke La Liga.

Dilansir oleh Ara, via Sportsmole, Barca sendiri dilaporkan siap melepas Dembele ke Manchester United untuk ditukar dengan Anthony Martial. MU menurut laporan tersebut dikabarkan siap untuk melepas Martial pada Januari 2022 ini, karena sang pemain berniat cabut dari Old Trafford.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...