Bali United Resmi Datangkan Bomber Timnas Indonesia

by -19 Views

Denpasar – Bali United secara resmi berhasil memboyong bomber Timnas Indonesia, Irfan Jaya.

Sebelumnya, penampilan apik Irfan Jaya bersama PSS Sleman membuat sejumlah klub berminat untuk menggaetnya di bursa transfer paruh kompetisi ini.

Namun dari sekian klub yang menginginkan gelandang berusia 25 tahun ini akhirnya Bali United yang berhasil mendapatkannya.

Bersama PSS Sleman pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/22 lalu, Irfan Jaya sudah mencetak 6 gol dan 3 assist dari 10 penampilannya.

Sedangkan saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu Irfan Jaya berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist.

Sehari sebelum diperkenalkan oleh Bali United, Irfan Jaya sudah berpamitan kepada manajemen, pelatih, dan rekan-rekannya di PSS Sleman.

“Terima kasih kepada seluruh manajemen, pemain , staf pelatih dan official PSS atas waktunya dan kebersamaan nya selama ini,” tulis akun Instagram Irfan Jaya, @irfanjayaij41, Rabu (5/1/2022).

“Mohon maaf jika ada hal-hal tidak baik yang saya lakukan selama berada di klub,” tulis Irfan Jaya.

Irfan Jaya juga berpamitan kepada para suporter PSS Sleman yang selalu setia mendukung klub kebanggaannya.

“Untuk para fans slemania dan bcsxpss terima kasih doanya dan supportnya untuk saya selama ini, sampai jumpa lagi di lain kesempatan.”

“Semoga pss semakin sukses dan jaya selalu Aamiin,” lanjut Irfan Jaya.

Sementara itu, akun Instagram Bali United memperkenalkan Irfan Jaya pada Kamis (6/1/2022) lalu.

Dalam perkenalannya, Bali United menggunakan cara yang unik yakni dengan membuat games dimana tiga pendukung Bali United yang berhasil mendapatkan foto atau video terbaik terkait kedatangan Irfan Jaya di Bali maka akan mendapatkan jersey bertandatangan Irfan Jaya.

Nantinya, Irfan Jaya kemungkinan akan berduet dengan pemain baru Bali United, Privat Mbarga, untuk mendukung ujung tombak Laskar Tridatu, Ilija Spasojevic.

No More Posts Available.

No more pages to load.