Home > Berita Transfer Pemain > Bakalan Ke Prancis Nih ! PSG Kalahkan Manchester United Dalam Perburuan Ousmane Dembele

Bakalan Ke Prancis Nih ! PSG Kalahkan Manchester United Dalam Perburuan Ousmane Dembele

Barcelona – Ousmane Dembele kontraknya bersama dengan Barcelona akan segera usai di musim panas nanti. Hingga kini dirinya masih enggan memperbaharui kontraknya bersama dengan Barca.

Situasinya tersebut jelas menarik bagi beberapa klub yang menginginkan jasanya, Manchester United merupakan salah satu klub yang sering dikaitkan dengan sang winger.

Tetapi beradasarkan laporan dari Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa PSG yang saat ini memimpin perburuan Dembele, karena mereka yang paling intens mendekati sang winger.

Saat ini PSG harus bersiap-siap karena mereka terancam kehilangan Kylian Mbappe yang kontraknya habis di musim panas nanti. Selain itu Lionel Messi diyakini tidak akan bertahan lama di Parc Des Princes.Dembele dinilai cocok sebagai tumpuan pada lini serangnya.

MU tidak memprioritaskan transfer sang winger, karenanya PSG kini memimpin peruburuan tersebut.Saat ini stok winger MU sudah . . . . . . cukup banyak. Apalagi Jadon Sancho yang mereka beli di musim lalu performanya mulai membaik.

MU memutuskan untuk tidak mengejar Dembele terlebih dahulu karena mereka ingin fokus pada lini lainnya yang lebih penting.

Usai absen cukup lama dalam beberapa pekan terakhir Dembele sudah kembali memperkuat Barcelona. Dirinya sudah bermain sebanyak delapan kali di skuat El Blaugrana dan membuat dua assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Dibantu Manajer Aston Villa Agar Bisa Kembali Menikmati Sepakbola

Jakarta – Philippe Coutinho resmi bergabung ke Aston Villa dengan status pinjaman dari Barcelona hingga ...