Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Badai Cedera Menghantui, Jadwal Super Padat Real Madrid Bikin Carlo Ancelotti Jadi Geram !

Badai Cedera Menghantui, Jadwal Super Padat Real Madrid Bikin Carlo Ancelotti Jadi Geram !

Madrid – Real Madrid terbaru ini memenangkan laga Piala Super Spanyol dan akhirnya melangkah ke Copa Del Rey. Tetapi sang pelatih harus pusing mengatur putar otak karena jadwal yang padat dari otoritas Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti

Padatnya jadwal tersebut membuat Carlo Ancelotti harus bisa memanfaatkan tiap pemain yang ada, karena dirinya juga harus pandai merotasinya agar sang pemain tidak terlalu terforsir.

“Apa yang mau dikata?” keluhnya dilansir dari Marca.

“Jadwal kompetisi kami tidak masuk akal. Pemangku kepentingan harus menyadari apa yang mereka lakukan,” tambahnya.

Real Madrid di bulan Februari nanti, akan menjalani empat laga di Liga Spanyol plus satu laga di Liga Champions.Tanpa berhenti mereka juga harus tanding lagi pada Minggu (23/1) nanti kontra Elche di Liga Spanyol.

Sedangkan Jumat (21/1) ini, Madrid baru bermain di Copa Del Rey. Pun ke depannya, Madrid juga masih menanti jadwal baru Copa Del Rey . . . . . . setelah lolos ke babak perempatfinal.

Jadwal yang super padat tersebut membuat Ancelotti begitu geram , karena dirinya menguatirkan kondisi para pemainnya.Sedangkan dirinya harus bisa membuat Real Madrid gemilang di musim ini, usai mereka memenangkan titel Piala Super Spanyol mereka juga pasti mengincar titel lainnya.

Madrid masih memuncaki klasemen dan terus menjaga asa di Copa Del Rey,meski kondisi skuadnya saat ini masih prima , tidak menutup kemungkinan adanya badai cedera yang bisa tiba-tiba menghampiri skuad mereka.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...