Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Positif COVID-19 Setelah Pesta di Klub Malam Dubai

Aubameyang Positif COVID-19 Setelah Pesta di Klub Malam Dubai

London – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan positif terjangkit COVID-19, padahal ia akan tampil bersama Timnas Gabon di Piala Afrika 2021.

Menurut jadwal, Gabon akan berhadapan dengan Comoros pada Selasa (11/1/2022) dini hari WIB mendatang, di Kamerun.

Dalam perjalanan ke Kamerun, skuad Timnas Gabon ternyata mampir terlebih dahulu ke Dubai, Uni Emirat Arab. Di sana, mereka menggelar pesta di sebuah klub malam.

Hal ini terlihat dari video yang beredar di media sosial dimana Aubameyang sedang berpesta bersama sejumlah rekan setimnya, termasuk mantan gelandang Juventus, Mario Lemina.

Baca juga : Arsenal Akhrnya Siap Lepas Pierre-Emerick Aubameyang, Tesedia Di Bursa Transfer Januari Ini

Namun setelah itu, dari pemberitaan Sport News Africa dikabarkan bahwa Aubameyang dan Lemina sama-sama dinyatakan positif COVID-19 saat mereka tiba di Kamerun.

Itu berarti Aubameyang dan Lemina sepertinya tidak akan tampil di pertandingan . . . . . . melawan Comoros.

Nasib kurang baik sepertinya enggan pergi dari Aubameyang karena sebelumnya, pemain berusia 32 tahun ini mendapatkan sanksi dengan dipinggirkan dari tim Arsenal karena tindakan indisipliner. Bahkan ban kapten Arsenal yang biasa dikenakan Aubameyang dicopot.

Sang pemain kedapatan terlambat bergabung bersama tim setelah pergi menengok ibunya di Prancis. Keterlambatan ini terjadi secara berulang kali sehingga manajemen Arsenal kabarnya akan melepas sang pemain di bursa transfer Januari ini.

x

Check Also

Emery Menolak Lepas Eddie Nketiah Sebagai Pemain Pinjaman

Eddie Nketiah Bikin Arsenal Galau Usai Bermain Apik Di Perempat Final Carabao Cup

Jakarta – Eddie Nketiah mencetak tiga gol dan membawa Arsenal menang 5-1 atas Sunderland di ...