Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Madrid Menang 3-2 Atas Valencia Berkat Gol Penyelamat Di Injury Time

Atletico Madrid Menang 3-2 Atas Valencia Berkat Gol Penyelamat Di Injury Time

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 yang berlangsung Minggu (23/1/2022) dini hari WIB, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Valencia.

Dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Los Colchoneros berhasil meraih kemenangan dengan mencetak 2 gol di masa injury time.

Yunus Musah membawa Los Che memimpin pada menit ke-25 lewat serangan dari kiri yang diakhiri tendangan mendatar ke tiang dekat. Hugo Duro menggandakan keunggulan Valencia pada menit ke-44, ketika lolos dari penjagaan dan menerima umpan Toni Lato di dalam kotak penalti.

Baca juga : Posisi Diego Simeone Terancam Jika Atletico Madrid Gagal Melaju Ke Liga Champions Musim Depan

Di menit ke-64 Atletico mencetak gol melalui sepakan pojok Yannick Carrasco disambar Matheus Cunha yang tak terkawal di depan gawang.Pertandingan tampak akan berakhir dengan kemenangan Valencia, ketika tuan rumah belum juga mencetak gol mendekati habisnya waktu normal. Tapi saat itu pula sebuah serangan berbuah . . . . . . gol penyama kedudukan, tepatnya di menit ke-91.

Umpan silang Carrasco dari kiri gagal dihalau dengan sempurna oleh kiper Valencia Jaume Domenech. Bola disambar Angel Correa di tengah kotak penalti.

Dua menit berselang Atletico membalikkan kedudukan dua menit berselang. Umpan Cunha dari kanan dicocor Mario Hermoso yang berdiri bebas di depan gawang.Laga tersebut akhirnya usai dengan skor 3-2 kemenangan untuk Atletico.

Berkat kemenangan tersebut kini Atletico Madrid masih bisa bertahan di posisi empat klasemen La Liga dengan 36 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Valencia harus puas tertahan di urutan sembilan dengan 29 poin dari 22 laga yang sudah dijalaninya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lebih Diunggulkan Menang, Real Madrid Justru Kalah Dari Getafe 0-1

Jakarta – Di laga lanjutan La Liga 2021/22, Minggu (2/1/2022), mempersembahkan laga antara Getafe vs ...