Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Asik ! Dani Alves Sudah Mulai Berlatih Dengan Rekan Setimnya, Hasil Test Covid-19 Sudah Negative

Asik ! Dani Alves Sudah Mulai Berlatih Dengan Rekan Setimnya, Hasil Test Covid-19 Sudah Negative

Jakarta – Dani Alves sebelumnya menjalani isolasi karena positif terjangkit Covid-19. Kini dirinya sudah bisa bergabung dalam sesi latihan Barcelona usai hasil testnya sudah negatif Covid-19.

“Alhasil, Alves sudah bisa bergabung bersama rekan-rekan setimnya untuk melakoni sesi latihan pertama Blaugrana pada awal pekan ini,”tulis laporan Football Espana, Selasa (4/1/2022).

Usai menghabiskan masa liburan Natal di Brasil, Alves diharuskan menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari karena Covid -19.

“Kini, setelah masa isolasi tersebut selesai, Alves sudah bisa kembali berlatih bersama Barcelona dengan keterangan negatif Covid-19 dari hasil uji PCR terakhirnya,” lanjut laporan Football Espana.

Kembalinya Alves membawa angin segar untuk pelatih Barca, Xavi Hernandez. laga lanjutan La Liga tersebut, Barcelona bisa membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandang Real Mallorca. Blaugrana sukses menutup laga dengan kemenangan tipis, 1-0, via gol semata wayang Luuk de Jong.

Blaugrana kini tengah bersiap untuk mempertahankan titel Copa del Rey dengan menghadapi Linares pada babak 32 besar . . . . . . Copa del Rey musim ini, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Secara khusus, Alves berpeluang besar melakoni debut keduanya bersama Barcelona dalam laga lawatan ke markas Linares tersebut.

Kedatangan Alves diharapkan bisa memperkuat Barcelona di kompetisi resmi terhitung sejak 3 Januari atau pada paruh kedua musim ini. Alves tercatat tampil di 391 laga dan menyumbang 21 gol di semua ajang saat masih membela Barca. Selama periode tersebut, Alves sukses mempersemahkan enam titel La Liga, empat trofi Copa del Rey, dan tiga gelar juara Liga Champions.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...