Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Arsenio Valpoort Ingin Bawa Persebaya Juara Kembali

Arsenio Valpoort Ingin Bawa Persebaya Juara Kembali

Surabaya – Penyerang baru Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort, langsung memasang target tinggi setelah secara resmi diperkenalkan kepada suporter tim Bajul Ijo.

Arsenio Valpoort menjadi rekrutan baru di paruh musim BRI Liga 1 2021/22, mengisi kekosongan slot pemain asing Persebaya setelah Jose Wilkson dipinjamkan ke Persela Lamongan hingga musim 2021/22 berakhir.

Kepada kanal Youtube Official Persebaya, Arsenio Valpoort, mengaku memiliki target tinggi bagi Persebaya.

Target pertama yang ingin ia raih yakni mencetak gol dan assist sebanyak-banyaknya bagi Persebaya.

“Target saya di Persebaya, yang pertama pasti memberikan yang terbaik untuk tim dengan mencetak gol atau assist, mentalitas dan kepribadian yang bagus.” kata Arsenio Valpoort.

Selain itu, pemain berusia 29 tahun ini juga ingin membantu Persebaya kembali meraih gelar juara Liga 1 di musim ini.

“Dan pada akhirnya, saya harap bisa meraih target tim dan mengembalikan titel juara ke Surabaya,” tutupnya.

Persebaya Surabaya saat ini masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, dengan mengantongi 33 poin. Hanya terpaut 4 angka dari Persib Bandung di . . . . . . puncak klasemen.

Sementara itu, Arsenio Valpoort sendiri berpeluang untuk memulai debutnya bersama Persebaya pada laga kontra Tira Persikabo, di Stadion I Wayan Dipta, Senin (10/1/2/2022).

Namun demikian, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum bisa memastikan akan memainkan Arsenio Valpoort sebagai starter karena sang striker baru bergabung latihan bersama Persebaya pada Jumat (7/1/2022) lalu.

“Yang jelas besok dia masuk dalam line up 21 pemain. Untuk main tidaknya masih saya lihat karena ini baru tadi pagi dia pertama kali ikut Official Training,” jelas Aji Santoso

“Tentunya sangat riskan menurut saya, tapi akan saya lihat perkembangan di dalam lapangan besok sore seperti apa,” tambahnya.

x

Check Also

Cetak Hattrick Bagi Persebaya, Samsul Arif Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Denpasar – Penyerang senior Samsul Arif tampil memukau saat Persebaya Surabaya mengalahkan Tira Persikabo pada ...