Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Kalah Dari Tim Divisi Dua, Mikel Arteta Kecewa

Arsenal Kalah Dari Tim Divisi Dua, Mikel Arteta Kecewa

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku sangat kecewa setelah Arsenal tersingkir dari kompetisi Piala FA musim ini oleh tim dari divisi dua, Nottingham Forest, pada laga babak ketiga.

Mikel Arteta

Arsenal kalah 0-1 saat tandang ke markas Nottingham Forest, di Stadion City Ground, Nottinghamshire, Inggris, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Gol tunggal pada laga tersebut dicetak oleh Lewis Grabban pada menit ke-83.

Meski menguasai jalannya pertandingan namun skuad Arsenal seperti kesulitan menembus pertahanan Nottingham Forest.

Seusai laga, Mikel Arteta mengaku kecewa dengan penampilan para pemainnya pada laga ini. Menurut Mikel Arteta, The Gunners tidak bermain seperti biasanya.

“Saya kecewa dengan penampilan Arsenal. Bukan karena sikap pemain, tetapi tujuan yang kami punya di lapangan dan seberapa besar tekad yang ditunjukkan untuk meladeni lawan,” kata Mikel Arteta.

“Arsenal butuh lebih banyak dorongan dan menunjukkan lebih banyak rasa ingin menang di setiap pertandingan. Level penampilan Arsenal hari ini tidak seperti standar biasanya,” lanjutnya.

Karena itu, Mikel Arteta memastikan akan banyak yang . . . . . . harus diperbaiki para pemain Arsenal setelah laga ini.

“Betul, penampilan Arsenal membuat saya frustrasi, tetapi ya begitulah situasinya. Kami harus menganalisis penyebab keadaannya begini,” ujar Mikel Arteta.

“Kami bisa saja membicarakan soal 9-10 pemain Arsenal yang absen, atau para pemain yang ada saat ini. Seharusnya Arsenal bisa membuat perbedaan.”

“Saya tahu pertandingan hari ini akan sulit. Tidak mengejutkan sama sekali. Namun, Arsenal harus punya jalan keluar melakoni laga semacam partai versus Nottingham Forest ini.”

“Kekalahan ini menyakitkan. Piala FA adalah kompetisi yang dekat dengan sejarah Arsenal. Tersingkir dengan cara begini sungguh tak mengenakkan,” tutup Arteta.

x

Check Also

Emery Menolak Lepas Eddie Nketiah Sebagai Pemain Pinjaman

Eddie Nketiah Bikin Arsenal Galau Usai Bermain Apik Di Perempat Final Carabao Cup

Jakarta – Eddie Nketiah mencetak tiga gol dan membawa Arsenal menang 5-1 atas Sunderland di ...