Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Butuh Penyerang Baru , Sudah Ajak Ngobrol Diego Costa !

Arsenal Butuh Penyerang Baru , Sudah Ajak Ngobrol Diego Costa !

London – Arsenal saat ini dikabarkan tengah mencari penyerang baru dalam bursa transfer Januari ini, karena mereka sedang kekurangan stok penyerang.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah dibekukan dari skuat Arsenal. Sementara Folaring Balogun baru saja dipinjamkan ke Middlesbrough.

Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah saat ini menjadi andalan Arsenal di lini depan mereka, tetapi kontrak kedua pemain tersebut akan habis pada akhir musim ini dan bisa meninggalkan klub.

Berdasarkan informasi dari Goal, Arsenal kini mengarahkan radar mereka ke Diego Costa. Mereka sangat tertarik untuk merekrut striker yang baru saja memutus kontraknya dengan Atletico Mineiro.

Pihak Arsenal dilaporkan telah melakukan pembicaraan informal dengannya, karena saat ini Costa sedang berlibur di Spanyol. Corinthians kabarnya ingin mempertahankan Costa di Brasil. Akan tetapi, sang pemain disebut masih belum terburu-buru untuk membuat keputusan.

Costa . . . . . . dahulu sudah pernah bermain di Premier League bersama Chelsea , dirinya mampu mencetak 59 gol dari 120 pertandingan di semua kompetisi saat membela The Blues. Costa juga memenangkan dua gelar Premier League dan satu Piala Liga.

Costa juga punya rekor yang bagus ketika berhadapan dengan Arsenal. Dia mencetak enam gol dan meraih lima kemenangan dari enam penampilan melawan The Gunners.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...