Home > Berita Transfer Pemain > Arnaut Danjuma Jadi Fokus Pembelian Liverpool Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Arnaut Danjuma Jadi Fokus Pembelian Liverpool Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Jakarta – Liverpool digosipkan akan melakukan beberapa pembelian pada bursa transfer usim dingin ini, mereka dikaitkan dengan winger Villarreal, Arnaut Danjuma.

Nama Danjuma masuh ke prioritas belanja mereka adalah sektor sayap, karena mereka akan kehilangan dua winger andalan mereka, Sadio Mane dan Mohamed Salah yang harus membela negara mereka di Piala Afrika.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membenarkan rumor ketertarikan Liverpool terhadap Danjuma. Liverpool tertarik untuk menggunakan jasa sang winger. Karena ia dinilai winger dengan potensi yang besar.

Baca juga : Villarreal Bikin Liverpool Patah Hati Karena Tidak Akan Lepas Arnaut Danjuma

“Ya, Arnaut Danjuma, Winger Villarreal itu sangat diminati oleh mereka [Liverpool]” ujar Romano kepada Podcast Here We Go.

Tetapi menurut Romano kans Liverpool mendatangkan Danjuma di musim dingin ini nyaris mendekati nol. Karena Villarreal tidak . . . . . . mau berpisah dengan sang bek dalam waktu dekat ini.

“Dia [Danjuma] adalah pemain yang sangat bagus. Namun Dia tidak bisa pindah di bulan Januari ini,”

“Saya diberitahu bahwa itu [transfer ke Liverpool] mustahil terjadi di bulan Januari. Pemain ini akan bertahan setidaknya sampai akhir musim ini,” ujarnya.

Villarreal saat ini masih punya posisi yang kuat untuk mempertahankan sang winger yang masih terikat kontrak hingga tahun 2026. Sehingga Liverpool harus siap keluar uang yang sangat banyak jika tetap ingin memaksa untuk merekrutnya.(Ara-Satuedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...