Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu (23/1/2022), menjadi momen buruk bagi Karim Benzema, tetapi tidak hanya di laga tersebut karena usai laga sang pemain masih mendapatkan momen buruk.

Benzema yang tampil sejak awal laga, menjadi eksekutor penalti di menit ke 33 usai Helibelton Palacios menjatuhkan Vinicius Junior di kotak terlarang.

Tetapi Benzema gagal melaksanakan tugas tersebut, dirinya tidak bisa menembus gawang Elche. Dirinya telah melewatkan kesempatan untuk membantu Madrid unggul lebih dulu, dan mereka kebobolan oleh Lucas Boye.

Baca juga : Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Benzema juga meninggalkan lapangan terlebih dahulu sembari memegangi hamstring-nya bermasalah di menit ke-58. Posisinya kemudian diisi oleh penyerang lainnya, Luka Jovic.

Untungnya, Madrid tidak menelan kekalahan tanpa Benzema. Duel berakhir dengan skor 2-2. Gawang yang dikawal Thibaut Courtois kebobolan lagi oleh Pere Milla, tapi Luka Modric dan Eder Militao menyamakan skor di menit-menit akhir.

Usai laga tersebut usai Benzema mengalami kesialan lagi. . . . . . . Begitu dirinya tiba di kediamannya yang terletak di San Sebastian de los Reyes. Ia mendapati rumahnya dijebol dan beberapa barang miliknya hilang digondol maling.

Berdasarkan informasi dari 20 minutos. Sampai saat ini, belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami pria berumur 34 tahun tersebut. Tidak ada saksi mata dalam kejadian ini, karena rumah Benzema ditinggal dalam keadaan kosong.

Ini bukan kali pertama Benzema mendapati rumahnya dijebol maling. Masalah serupa juga pernah terjadi pada bulan Februari 2019 lalu. Kasus terjadi ketika sang pemain dengan membela Real Madrid melawan rival bebuyutannya, Barcelona.

Rumah Benzema juga dalam keadaan tak berpenghuni ketika dijebol pada tahun 2019 lalu. Sampai sekarang belum diketahui barang apa saja yang direbut secara paksa oleh maling dari kediamannya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Elche

Jakarta – Dalam laga pekan ke-22 La Liga 2021/22, mempersembahkan laga antara Real Madrid vs ...