Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Apa Mohamed Salah Salah Bila Minta Naik Gaji?

Apa Mohamed Salah Salah Bila Minta Naik Gaji?

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool hingga sejauh ini masih belum menemui titik kejelasan terkait perpanjangan kontraknya.

Salah

Mohamed Salah sendiri ingin tetap bermain bersama The Reds, namun sang pemain minta agar gajinya dinaikkan ada kontrak barunya.

Penyerang asal Mesir yang masa kontraknya bersama Liverpool akan habis pada tahun 2023 ini meminta agar gajinya dinaikkan dari 200 ribu pounds atau setara Rp 3,9 miliar per pekan, menjadi 500 ribu pounds atau sekitar Rp 9,8 miliar.

Namun kabar terbaru sang pemain sudah menurunkan tuntutan gajinya menjadi 400 ribu pounds atau setara Rp 7,8 miliar per pekannya.

Baca juga : Liverpool Tidak Bisa Menyanggupi Permintaan Kenaikan Gaji Mohamed Salah

Terkait permasalahan tuntutan gaji Mohamed Salah yang berlarut-larut, legenda Liverpool, Jamie Carragher, menegaskan bahwa tidak ada yang salah bila Mohamed Salah menuntut agar gajinya dinaikkan.

Menurut laporan Sky Sports, Jamie Carragher menilai Mohamed . . . . . . Salah sudah membuktikan bisa menjadi pemain andalan Liverpool, dan sumber bagi The Reds.

Karena itu, Jamie Carragher meminta akan manajemen Liverpool mengabulkan saja permintaan Mohamed Salah agar sang pemain tidak hengkang dari Anfield.

“Salah mau jadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris. Mengapa tidak?” kata Jamie Carragher.

“Salah berhak mendapatkannya. Dia sudah membuktikannya dan menjadi pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

“Saya mau ‘masalah’ tersebut selesai. Saya tidak akan memaafkan Liverpool kalau Salah nanti pergi!” tandasnya.

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...