Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Antonio Rudiger Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Tottenham vs Chelsea

Antonio Rudiger Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Tottenham vs Chelsea

Jakarta – Dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup 2021/22 yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut dengan skor akhir 1-0.

Gol tunggal kemenangan Chelsea pada laga ini diciptakan oleh Antonio Rudiger lewat sundulan di babak pertama. Berkat kemenangan tersebut kini The Blues pun berhak melaju ke partai final berkat kemenangan agregat 3-0.Pada final nanti Chelsea akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Liverpool versus Arsenal.

Dalam laga tersebut Rudiger tidak hanya mencetak satu gol yang menentukan kemenangan Chelsea. Tetapi dirinya juga menunjukkan performa impresif sepanjang 2×45 menit di kandang Spurs.

Sepanjang laga tersebut,Rudiger mencatatkan akurasi umpan . . . . . . hingga 97 persen, termasuk satu umpan kunci. Tidak hanya itu Rudiger juga sekali melakukan dribble sukses.

Rudiger juga luar biasa dalam pertahanan, dirinya tercatat tiga kali memenangi duel udara dan sekali melepas tekel.Berkat perfomanya tersebut, Rudiger pantas mendapatkan gelar Man Of The Match. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Minim Gol, Romelu Lukaku Tidak Seperti Pemain Berharga 115 Juta Euro

London – Performa Romelu Lukaku sebagai pemain berharga 115 juta euro mulai dipertanyakan karena mantan ...