Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Antonio Rudiger Bikin Chelsea Galau, Mau Dilepas Atau Ditahan?

Antonio Rudiger Bikin Chelsea Galau, Mau Dilepas Atau Ditahan?

London – Antonio Rudiger kini masa kebersamaanya bersama dengan Chelsea tersisa enam bulan lagi, sebab kontraknya akan segera usai. Hingga kini masih belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

Antonio Rudiger

Proses negosiasi kedua belah pihak sudah berjalan sejak tahun kemarin, dan terhambat karena masalah gaji , karena Rudiger menuntut kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Rudiger kini sudah bebas bernegosiasi dengan klub lain di luar Inggris. Kondisi ini cukup mengkhawatirkan, terlebih karena gosip ketertarikan Real Madrid untuk si pemain.

Baca juga :Antonio Rudiger Bikin PSG Dan Real Madrid Gigit Jari Karena Ingin Berlanjut Bela Chelsea

Menurut Cole negosiasi memang berjalan sulita karena pihak Chelsea menurutnya tidak bisa dengan mudahnya menerima permintaan kenaikan gaji.

“Rudiger brilian. Anda tidak bisa sampai kehilangan pemain top, pemain kunci di ruang ganti seperti dia. Menurut saya, dia bisa melakukan segalanya,” kata Cole di Sky Sports.

“Dia bisa membangun serangan dari belakang. Dia bisa memulai serangan, dia tidak suka duel satu . . . . . . lawan satu jadi dia memosisikan tubuhnya dengan baik.”

“Dia sedang menjelma jadi pemimpin tim, meski terkadang dia temperamental,” imbuhnya.

Dalam laga kemenangan Chelsea atas Tottenham 1-0, Rudiger berperan penting karena mencetak gol kemenangan di duel leg kedua semifinal FA Cup, Kamis (13/1/2022). Ini membuktikan bahwa dia tidak hanya bagus dalam tugas bertahan.

Rudiger telah menjadi salah satu pemain andalan Tuchel di lini belakang, permainan Chelsea jadi ebih baik setiap kali dia bermain.

Kini Chelsea sedang dilema karena mereka tidak bisa sembarangan memenuhi tuntutan gaji yang diminta sang pemain, namun mereka juga tidak bisa sampai kehilangan Rudiger.

Jika sampai melepasnya maka mereka akan kesulitan untuk mencari sosok pengganti yang ideal saat ini . (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...