Home > Berita Liga Spanyol > Granada > Antonio Puertas Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granda vs Barcelona

Antonio Puertas Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granda vs Barcelona

Jakarta – Dalam laga pekan ke-20 La Liga, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB, Granada berhasil menahan imbang tamunya Barcelona dengan skor akhir 1-1 di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Granada harus berjuang keras untuk menyamakan kedudukan tersebut, Antonio Puertas berperan besar dalam laga yang yang krusial untuk Granada itu.

Pada menit ke-57 Luuk de Jong membuat Barca unggul terlebih dahulu usai mencetak gol usai menerima umpan Dani Alves. Tapi, Granada cukup beruntung punya pemain sekaliber Antonio Puertas yang tampil dengan sangat menentukan.

Baca juga :Granada Berhasil Mengejar Barcelona, Laga Berakhir Dengan Skor 1-1

Dani Alves dan Marc-Andre ter Stegen, serta sosok Luuk de Jong yang mencetak gol untuk Barca sebenarnya bisa mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut jika Barca bisa bertahan dengan keunggulannya hingga laga usai.

Tetapi Granada menyamakan kedudukan pada menit 89. Antonio Puertas mencatatkan nama di papan skor dan membuat Granada meraih satu poin.

Puertas mencetak gol dari situasi kemelut di depan . . . . . . gawang usai sepak sudut. Begitu menerima bola, Puersta melakukan gerakan penting untuk membuka ruang tembak. Dia kemudian melepas tendangan keras dan gol.

Sepanjang laga, pemain dengan nomor punggung 10 itu melepas empat shots. Tapi, hanya satu yang tepat sasaran. Puertas juga melakukan dua dribel sukses. Selain itu, ada empat tekel sukses yang dilepas Puertas sebagai bagian dari aksi bertahan.

Berkat aksinya tersebut, Whoscored memberikan rating 7.9 untuk Puertas, paling banyak dibanding pemain lain yang berada di atas lapangan.Karenanya dirinya pantas mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Madrid Membuat Lelucon Karena Gaya Berpakaian Tony Adams

Pemain Madrid Membuat Lelucon Karena Gaya Berpakaian Tony Adams

Granada – Real Madrid tak begitu mengalami masalah yang sangat berat saat bertandang ke Estadio ...