Home > Berita Transfer Pemain > Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James dan Ben Chilwell yang harus absen untuk beberapa bulan ke depan akibat cedera yang cukup parah.

Kondisi tersebut membuat Chelsea terpaksa harus mencari fullback baru, dan salah satu pemain yang mereka incar berasal dari Barca yakni Sergino Dest.

Menurut informasi dari ESPN, Barcelona dilaporkan siap menjual sang bek di musim dingin ini, jelas kabar tersebut menjadi angin segar untuk Chelsea.

Barca dikabarkan siap berpisah dengan sang bek karena tidak masuk dalam rencana Xavi.Saat ini Xavi sudah memiliki sosok Dani Alves. Sang bek kini diplot menjadi bek kanan utama Barcelona.Karenanya saat ini jam bermain Dest menjadi sangat minim.

Selain itu alasan dibalik Barca menjual . . . . . . Dest karena saat ini mereka sedang membutuhkan tambahan uang untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Penjualan Dest bisa menjadi salah satu solusi untuk membangkitkan perekonomian Barcelona saat ini. Pihak Barca dikabarkan sudah menghubungi Chelsea untuk memberitahukan bahwa Dest bisa diangkut di musim dingin ini.Untuk memboyongnya kabarnya Chelsea harus mengeluarkan dana sekitar 30 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...